Batik Air terbang perdana ke Manado 3 Mei 2013 - Batik Air Indonesia
Headlines News :
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Batik Air terbang perdana ke Manado 3 Mei 2013

Batik Air terbang perdana ke Manado 3 Mei 2013

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 12.00

Batik Air akan terbang perdana pada 3 Mei 2013 dari Jakarta ke Manado. Jarak antar kursi makin lebar dan tersedia Wi-Fi! Targetnya: traveler kelas menengah ke atas.
Batik Air merupakan anak usaha Lion Air yang menyediakan layanan full service. Tersedia enam unit pesawat Boeing 737-900 ER yang akan mengudara di empat rute. Yaitu  Jakarta-Manado, Jakarta-Ambon, Jakarta-Balikpapan dan Jakarta-Pekanbaru.
Saat peluncuran pesawat ini di Jakarta, Kamis (25/4) disebutkan setiap unit pesawat Batik Air berkapasitas 180 kursi. Terdiri dari 168 kursi ekonomi dan 12 kursi bisnis. Tersedia juga layanan Wi-Fi pada setiap pesawat yang berdesain batik ini.  Jadi penumpang Batik Air bisa terus terkoneksi dengan internet selama dalam penerbangan. Sebelumnya, Lion Air memang sudah menggandeng salah satu operator seluler Telkomsel.
Dari segi desain interior, batik menjadi komponen utama, seperti namanya Batik Air. Jarak antar kursi penumpang juga dibuat lebih nyaman. Pada pesawat sebelumnya, jarak antara tempat duduk kelas ekonomi sebesar 29 inchi atau 73.7 cm. Pada Batik Air, jarak itu diperlebar menjadi 32 inchi atau menjadi 81.3 cm. Lumayan lah, lebih lapang. Sementara untuk kelas bisnis jarak antara tempat duduk menjadi 45 inchi atau 1 meter lebih 14.3 cm. Makin nyaman!

Batik Air disebutkan akan lepas landas dari landasan pacu Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, berbagi ruang dengan maskapai induknya, Lion Air. Untuk tahap awal, Batik Air melayani rute Jakarta – Manado duakali sehari dan Jakarta – Balikpapan satu kali sehari.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Lion Air | Wing Air | Wisata Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Batik Air Indonesia - All Rights Reserved
Blog ini bukan situs resmi Batik Air ataupun affiliasi