Profil Batik Air - Batik Air Indonesia
Headlines News :
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Profil Batik Air

Profil Batik Air

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 13.17

Batik Air (ID/BTK) adalah maskapai penerbangan Indonesia yang bergerak di segmen Full-Service. Berada di bawah naungan Lion Air Group, maskapai ini berbasis di kota Manado, Sulawesi Utara.

Batik Air memulai penerbangan komersil perdananya pada tanggal 3 Mei 2013 dengan melayani rute Jakarta - Manado. Per Januari 2014, Batik Air memiliki 6 armada pesawat Boeing 737-900ER dan melayani rute ke: Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Balikpapan, Manado, Pekanbaru, Ambon, Jayapura. Sebagai maskapai Full-Service, Batik Air bersaing dengan maskapai Full-Service milik pemerintah, Garuda Indonesia.

Dengan kualitas layanan premium, Batik Air menyediakan layanan bagasi gratis dengan bobot 20 kg untuk kelas Ekonomi dan 30 kg untuk kelas Bisnis. Kabin Batik Air telah dilengkapi dengan desain Boeing Sky Interior yang terkesan luas dan nyaman, dengan ruang kaki (seat pitch) selebar 32 inch untuk kelas Ekonomi. Di tiap kursi penumpang terpasang In-Flight-Entertainment (IFE) lengkap dengan fitur capacitive touch-screen.

Layanan premium ini disuguhkan oleh pihak Batik Air ke konsumennya dengan harga yang tetap kompetitif. Komitmen kuat ini ditunjukkan dengan harga tiket pesawat Batik Air yang masuk ke dalam kelas premium tetapi tetap terjangkau oleh konsumen. Selain itu, pihak perusahaan juga membuat penawaran tiket promo Batik Air dan program lainnya secara rutin.

Selama penerbangan, penumpang Batik Air kelas ekonomi mendapatkan berbagai pilihan minuman, makanan ringan dan/atau sajian makanan utama hangat secara cuma-cuma. Untuk penerbangan kurang dari 2 jam, penumpang hanya mendapat makanan ringan dan minuman. Sedangkan penumpang kelas bisnis dijamu dengan hot meal untuk semua perjalanan, serta tambahan welcome drink dan dessert.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Lion Air | Wing Air | Wisata Indonesia
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Batik Air Indonesia - All Rights Reserved
Blog ini bukan situs resmi Batik Air ataupun affiliasi